5000 Pemudik Padati Terminal Kalideres Di H-3

by -192 Views

Jurnal34news.COM,JAKARTA-Diprediksi hari ini H-3 Lebaran terminal kalideres sudah membludak oleh calon penumpang bus tujuan pulau sumatera dan jawa.

dari pantauan faktaexpose.com diterminal kalideres jakarta barat antrian bus yang hendak masuk sudah mengular hingga pintu masuk terminal dikarenakan padatnya calon pemudik Rabu (19/03/2023)

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen Saat dihubungi mengatakan di perkirakan hari ini penumpang di kalideres mencapai 5000.

“H-3 mudik lebaran 2023 ini diperkirakan mencapai 5000 sampai 6000 calon penumpang yang hendak menggunakan bus diterminal kalideres dengan berbagai tujuan pulau sumatera dan jawa”Ujar Revi.

Sedangkan  Laila (35) calon pemudik yang a menunggu bus tujuan Bengkulu mengatakan berangkat hari ini sudah libur kerja

“iya pak hari ini saya dan keluarga akan mudik ke bengkulu bersama keluarga karena hari sudah libur bekerja dan suami juga sudah libur mas”

Untuk kenyamanan dan keamanan penumpang terminal kalideres mendirikan posko keamanan  dari polres metro jakarta barat selama 24 jam dan posko kesehatan yang siap membantu calon penumpang yang mengalami keluhan kesehatan.

Reporter:Wisman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.